Ditengah Pandemi Covid-19, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Bagi Sembako Pada Warga

oleh -110 views
Satlantas Polresta Deli Serdang Polda Sumatera Utara melakukan pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19 , kegiatan tersebut dilakukan, Kamis (17/9/2020). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Jumat (18/09/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menjelang HUT lalu lintas Bhayangkara ke -65 Sat Lantas Polresta Deli Serdang Polda Sumatera Utara melakukan pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19, kegiatan tersebut dilakukan, Kamis (17/09).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasubag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Ansari, menjelaskan pada warrawan, Jumat (18/09), Paket bantuan yang di salurkan hari ini sebanyak Empat Puluh paket sembako berupa Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Indomie.

Adapun lokasi pembagian paket sembako ini di bagikan kepada Pengendara becak motor yang berada di simpang permina Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

”Kegiatan ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati hari ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada 22 September 2020, Pemberian berupa paket sembako diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang.

Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang IPTU Ansari juga menyampaikan penyaluran serta pendistribusian paket sembako ini merupakan wujud silaturahmi Polri terhadap warga, selain itu juga bantuan tersebut bertujuan untuk memberikan keringanan kepada masyarakat terutama yang belum mendapat bantuan dari pemerintah sama sekali.

“Bertepatan dengan situasi yang menghadapi pandemi Corona Virus Disease Covid-19, kita lebih banyak memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dan meringankan beban warga yang terdampak penyebaran corona virus tersebut,” tutupnya.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *