Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Baddrut Tamam Lantik 37 Pimpinan Pratama dan Jabatan Administrator

oleh -262 views
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, ketika memberikam SK kepada salah satu pejabat yang dilantik di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati. Kamis (23/4/2020).

PAMEKASAN, Kamis (23/04/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, secara resmi melantik 37 pimpinan tinggi pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (23/04).

Pelantikan yang digelar di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Pamekasan serta seluruh jajaran Forpimda Pamekasan.

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam, mengatakan, pelantikan serta mutasi sejumlah pejabat di pamekasan merupakan bentuk penyegaran untuk memacu kinerja ASN di Lingkungan Pemkab Pamekasan. Pihaknya meminta agar para ASN bisa bekerja lebih optimal.

“Ditengah wabah covid-19 ini kita tetap ingin bekerja sesuai dengan program prioritas yang telah kita target,” terangnya.

Menurut Orang nomer satu ini, pada tahun 2020 Ia mencanangkan program seperti Call Care dibidang kesehatan, Beasiswa santri dan pelajar, membangun pertumbuhan ekonomi di desa-desa, membangun infrastruktur yang berkeadilan dan Reformasi birokrasi.

“Tentunya kita menginginkan agar program tersebut bisa tercapai secara maksimal,” tegasnya.

Baddrut menambahkan, dalam beberapa kesempatan pihaknya selalu menyampaikan tentang komitmen para pejabat untuk selalu melayani rakyat dengan pondasi pengabdian.

“Saya sering mengatakan dibeberapa kesempatan jangan pernah berharap hasil maksimal atau hasil luar biasa dari kerja biasa,” pungkas Baddrut.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *