Diduga Setubuhi Gadis Bawah Umur, Warga Sumenep di Tangkap Polisi

Supriyanto, Tersangka

SUMENEP, Sabtu (1 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Supriyanto Bin Sahwi (23) Warga Dusun Karang Nyior, Desa Prambanan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di tangkap Polsek Sepudi lantaran melakukan pencabulan gadis dibawah umur.

Terduga pelaku ditangkap saat berada di rumahnya, Sabtu sore (1/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban Inisial TA merupakan pelajar sekolah menengah pertama (SMP) asal Dusun/Desa/Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi.

Sementara kronologis kejadian pencabulan tersebut dilakukan pelaku, saat pelaku berada di rumah korban.

Saat itu, (TA) dipaksa melayani nafsu bejat pelaku, dengan cara diancam.

“Perbuatan tak senonoh pelaku pada korban, dilakukan saat pelaku berada didalam rumah korban. Korban dipaksa dan diancam oleh pelaku, agar mau melayani nafsu syahwatnya,” kata AKP Suwardi, kasubag Humas Polres Sumenep. Sabtu (1/7).

Mengetahui anaknya jadi korban perkosaan pelaku, maka keluarga TA melaporkan tindakan Supriyadi yang telah merenggut keperawanan anaknya kepada kepolisian setempat.

“Laporan tersebut diterima polisi pada 21 Juni 2017 dengan nomor Laporan Polsi LP/05/VI/2017/Jatim/Res Sumenep/Sek Sapudi,” uajrnya.

Selanjutntnya, setelah melalui serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi termasuk melakukan visum kepada korban, Polsek Sapudi mengeluarkan Sprindik nomor : Sp- Sidik/101/VI/2017/Satreskrim, tertanggal 23 Juni 2017.

“Alhamdulillah pelaku sudah kami amankan, saat ini masih ada di Polsek Gayam. Kalau tidak ada halangan besok kami jemput untuk dibawa ke Polres,” jelasnya.

Akibat perbuatannya, Supriyadi dijerat dengan pasal 81, 82 Undang-Undnag (UU) Nomod 17 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No 35 tahun 2014. (Jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here