Diduga Mesum Di Tempat Wudhu, Sepasang Kekasih di Pamekasan Diamankan Polisi

Sepasang kekasih yang diduga melakukan perbuatan mesum di tempat wudlu', disalah satu Masjid Desa setempat, saat diamankan di Mapolsek Pakong untuk diinterogasi. Rabu (17/07).

PAMEKASAN , Rabu (17/07/2019) suaraindonesia-news.com – Beberapa warga di Desa Pakong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggerebek sepasang kekasih yang diduga melakukan perbuatan mesum di tempat wudlu’, disalah satu Masjid di Desa setempat, Rabu (17/07).

Sepasang kekasih tersebut berinisial MS, Laki-laki (19) warga Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, dan perempuan berinisial NS (17) Warga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Salah satu saksi yang merupakan warga setempat, Sura’i mengatakan, kedua muda-mudi tersebut masuk ruang tempat wudhu’ wanita. Sura’i menaruh kecurigaan terhadap keduanya lantaran MS dan NS berada di ruang wudhu’ wanita selama 30 menit.

“Saya langsung menuju ruang wudhu’ kemudian si perempuan keluar dan yang laki laki pura-pura nyiram air wudhu’,” terang Sura’i.

Sura’i yang menaruh kecurigaan itu akhirnya membawa dua sejoli tersebut ke Mapolsek Pakong untuk diinterogasi.

Kapolsek Pakong, Iptu M Tarsun membenarkan laporan tersebut, ia mengatakan orang tua kedua sejoli telah sepakat untuk dipinang menuju pernikahan.

“Ia kedua sejoli mau dinikahkan dalam waktu dekat,” pungkas Tarsun.

Reporter : May /Ita
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here