Diduga Mengantuk, Mobil Bus Akas Serunduk Trotoar Pembatas Jalan

oleh -71 views
Mobil Bus Akas dengan nomor polisi N 7824 UR, Mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Nambekor, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (29/07).

SUMENEP, Sabtu (29 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Mobil Bus Akas dengan nomor polisi N 7824 UR yang dikemudikan Suparto, Mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Nambekor, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (29/07).

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan kerusakan hingga mencapai puluhan juta. Baca Juga: Pertanyakan Status Kades Guluk-Guluk, KOMPAK Datangi Bupati

Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi pada pukul 04:00 wib dijalan raya Nambekor yang dikondektori oleh Moh. Adi Sujito dengan penumpang sebanyak 24 orang.

“Diduga sopir dari arah selatan menuju utara ngantuk, Akhirnya, Bus Akas dengan nomor polisi N 7824 UR langsung menabrak trotoar pembatas jalan dan lampu penerang jalan yang berada di tengah jalan,” Kata Kasubag Humas polres, AKP. Suwardi. Sabtu (29/07).

Suwardi, Menambahkan, Dalam kecelakaan mobil Bus Akas tersebut, tidak ada korban jiwa, Hanya mengalami kerugian material jutaan rupiah.

“Kerusakan Body depan ringsek, as roda depan lepas. Kerugian ditaksir 10.000.000.00 jutaan,” Tukasnya. (Jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *