Di HUT RI ke-74, Goa Soekarno Gelar Event Mencari Harta Karun di Lokasi Goa

Foto : Sean (kanan) Wisatawan dari Sumenep yang telah mendapatkan harta karun berupa cincin emas yang diberikan langsung olah Imam (kaos merah) Anggota Traider Indonesia.

SUMENEP, Sabtu (17/8/2019) suaraindonesia-news.com – Destinasi Wisata Goa Soekarno yang terletak di Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur ini melaksanakan Event mencari harta karun didalam goa sebanyak empat buah cincin emas untuk para pengunjung.

Empat buah cincin tersebut diletakkan disela – sela batu dan kemudian siapapun yang menemukannya bisa langsung dibawa pulang beserta surat pembelian dari toko.

Event ini digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 74. Selain Empat buah cincin, juga ada doorprize dari panitia.

Pengelola Goa Soekarno, Syaiful Anwar menjelaskan, dilaksanakannya Event mencari harta karun ini untuk memeriahkan Dirgahayu RI yang ke – 74.

“Event kali ini ialah untuk memeriahakan Hari kemerdekaan Republik Indonesia, kalau diluar sana pelaksanaannya dengan pawai kita disini untuk berburu harta karun,” jelasnya.

Ia menambahkan, tujuan melaksanakan event ini selain untuk merayakan HUT RI, ialah untuk menarik pengujung dihari libur.

“Tujuan kami ialah untuk menarik para pengunjung dan hadiah yang kami sediakan disini cukup bermanfaat bagi yang mendapatkannya,” imbuh dia.

“Satu cincin emas telah ditemukan oleh pengunjung bernama Sean dari Sumenep,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam event kali ini pengujung sangat meningkat dari hari hari sebelumnya, diperkirakan mencapai 2 ribu pengunjung.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here