Dewan Pengawas dan Pengurus TSLP Dikukuhkan

Pengukuhan Dewan Pengawas dan Pengurus TSLP

LEBAK, Selasa ( 7 November 2017 ) suaraindonesia-news.com – Sebagai tindak lanjut pelaksanaan peraturan daerah kabupaten lebak nomor 4 tahun 2016 tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, pemerintah daerah menetapkan peraturan bupati lebak nomor 102/kep.478-kerda/2017 tentang pembentukan dewan pengawas dan pengurus forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan (TSLP) Kabupaten Lebak periode 2017-2020.

Forum ini untuk mengingatkan kembali keberadaan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan serta menciptakan hubungan yang harmonis dan kondusif antara perusahaan, masyarakat sekitar, pemerintah daerah dan stakeholder lainnya. Kata bupati lebak seusai mengukuhkan dewan pengawas dan pengurus TSLP di aula multatuli gedung sekretariat daerah, Selasa (7/11).

“Dalam mewujudkan lebak cerdas, lebak sehat dan lebak sejahtera perlu dukungan dari semua pihak termasuk perusahaan yang peduli terhadap lingkungan sosial,” kata Iti Octavia Jayabaya.

Forum pengawas TSLP ini berjumlah 5 orang terdiri dari unsur masyarakat, unsur pemerintah dan unsur pelaku usaha, sedangkan 5 orang anggota pengurus TSLP terdiri dari unsur perwakilan perusahaan, unsur akademis dan unsur masyarakat.

Anggota dewan pengawas TSLP dari pelaku usaha yang baru saja dikukuhkan Khoirul Umam mengatakan, forum ini akan melaksanakan tugasnya melakukan koordinasi dan menyusun program kegiatan TSLP dalam mendukung upaya percepatan dan pemerataan pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan, sosial, sarana dan prasarana keagamaan, peningkatan daya beli masyarakat, infrastruktur, sanitasi lingkungan, olahraga, seni budaya dan lainnya yang secara nyata memberikan dampak peningkatan kualitas masyarakat.

“Setelah dikukuhkan forum TSLP periode 2017-2020 akan melakukan perumusan sebagaimana ketentuan dan perundang-undanganan yang berlaku”. katanya (A.Kohar /Jafar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here