Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Kukuhkan Ferga Aziz Sebagai Ketum Imassel

oleh -22 views
Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Saat Mengukuhkan Ferga Aziz Sebagai Ketum Imassel

BOGOR, Selasa (07 November 2017) suaraindonesia-news.com – Ikatan Mahasiswa Sumatera Selatan (Imassel) Bogor periode 2018-2019 dikukuhkan dan dilantik oleh Wakil ketua DPRD Kota Bogor Sopian Ali Agam kemarin di ruang paripurna dprd kota bogor Minggu (05/11) yang lalu.

Adapun pengurus yang di lantik tersebut antara lain, Ferga Aziz sebagai ketua, Dini Hariani sebagai sekretaris dan Sopian Ali Agam di kukuhkan sebagai pembina.

Seperti kita ketahui, Imassel merupakan organisasi mahasiswa asal Sumatera Selatan yang berada di Bogor. Organisasi primordial atau kedaerahan yang didirikan pada 4 Oktober 2017 ini bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar tidak lagi hanya merantau dan berorientasi menyelesaikan kuliah, dan sekadar dapat ijazah, tetapi mengingatkan peran bagi masyarakat dimana ketika pulang ke daerah mampu untuk meningkatkan rasa sosial tanpa melupakan intelektualitas.

Ferga Aziz seorang mahasiswa fakultas Hukum Universitas Ibn Khaldun Bogor yang dilantik sebagai Ketua Umum Imassel Bogor Raya ini mengatakan, bahwa belum lama berdiri organisasi ini telah mengkaderkan 570 mahasiswa di Bogor.

Menurutnya, melalui organisasi ini diharapkan organisasi mahasiswa tidak lagi mejadi momok bagi pemerintah, tetapi dapat menjadi mitra pemerintah untuk membangun dengan memberikan masukan, ide, gagasan, dan kritikan agar Sumsel lebih baik ke depannya ungkapnya.

Selain itu, Wakil ketua DPRD Kota Bogor juga mengajak mahasiswa untuk melestarikan budaya sumsel dan memberikan masukan serta kritikan terhadap kinerja yang dilakukan oleh pemerintah. (Iran/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *