Dedie A Rachim Resmikan Blok G Pasar Kebon Kembang

Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim diapit oleh dua direksi PD PPJ saat peresmian Blok G Pasar Kebon Kembang

BOGOR, Sabtu (02/05/2019) suaraindonesia-news.com – Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim meresmikan Pembangunan Blok G Pasar Kebon Kembang yang berlokasi di Jalan Nyi Raja Permas, Sabtu (04/05).

Usai peresmian, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim menyampaikan bahwa tujuan dari pembangunan blok G adalah salah satu langkah penataan pasar agar nyaman.

Menurutnya, dengan nyamannya pasar, maka konsumen akan berbondong bondong belanja ke pasar dan para pedagang juga akan mendapatkan untung sehingga pasar akan menjadi pusat ekonomi Kota Bogor.

“Kedepan penataan pasar di Kota Bogor akan terus berlanjut, pada penataan ini dibutuhkan kerjasama yang baik antara dinas dinas terkait, masyarakat dan PD PPJ,” tambahkan Dedie.

Sementara Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Muzakkir mengatakan selain dari bahagian dari penataan pasar, peresmian blok G ini bertujuan agar dekat dan juga membantu promosi bagi para pedagang dengan PD PPJ.

“Pembangunan Blok G Pasar Kebon Kembang sudah selesai 100 %, jalan lingkungan sudah dirapihkan dan juga 33 unit kios sudah terisi semua. Maka dengan membangun jalinan hubungan yang lebih dekat serta mendukung promosi bagi para pedagang, dengan ini kita resmikan bersama Blok G di Pasar Kebon Kembang,” ungkapnya.

Muzakkir juga menambahkan bahwa Blok G ini merupakan VIP nya kios di Pasar Kebon Kembang karena didalamnya diisi oleh para pedagang grosiran.

Kedepan kata Muzakkir, untuk penataan yang lebih baik di Blok G, jajarannya akan berkoordinasi dengan dinas – dinas terkait mengenai parkiran dan pedagang kaki lima (PKL).

“PKL masih perlu ditata kembali, secara bertahap kami akan siapkan tempat di dalam. PKL seharusnya ada didalam pasar bukan di luar pasar, sangat tidak adil jika PKL ada diluar pasar,” ujarnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here