Danrem 061/Surya Kencana Gelar Acara Ngariung Dengan Muspida Kota Bogor

oleh -455 views
Danrem 061/Sk Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya saat wawancara dengan wartawan

BOGOR, Sabtu (09/03/2019) suaraindonesia-news.com – Komandan Korem (Danrem) 061/Sk Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya menggelar acara ngariung (kumpul-kumpul) dengan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor di Mako Korem 061/SK yang berada di Jalan Merdeka No 64, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (08/03).

Dalam acara ngariung tersebut hadir Danrem 061/Sk Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, hadir juga beberapa Dandim wilayah teritorial Korem 061/Sk, Danramil dan jajaran Korem 061/Sk.

Selain dihadiri oleh seluruh jajaran Korem 061/Sk, dihadiri juga oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Sekdakot bogor Ade Sarif Hidayat, seluruh Camat, Lurah, RW dan RT se- Kota Bogor.

Usai acara ngariung, Danrem 061/Sk Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya mengatakan kepada wartawan bahwa sebagai pejabat teritorial baru, sampai saat ini dirinya sudah melakukan kunjungan kerja ke beberapa distrik. Sekaligus bersilaturrahmi dengan unsur Muspida serta semua elemen masyarakat.

Menurut Kolonel Inf Novi Helmy Prasety, tujuan dari ngariung ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dan terus menjaga kekompakan demi utuhnya persatuan dan kesatuan NKRI.

Tak lupa juga Kolonel Inf Novi Helmy Prasety mengigatkan, khusus kepada anggota untuk meningkatkan kinerja prajurit yang profesionalis. Apalagi yang berada di paling bawah seperti Babinsa lebih peka terhadap lingkungannya. Jangan sampai jarum jatuh yang mengganggu keutuhan negara, tidak terdengar.

“Semua anggota TNI harus selalu pasang mata, buka telinga dan jangan sampai menyakiti rakyat. Bantulah mereka, termasuk jajaran Polri,” ungkapnya.

Sementara Walikota Bogor Bima Arya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Danrem 061/Sk atas undangannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Danrem, pak Danrem tau benar kesukaan orang bogor, orang bogor itu paling suka namanya ngariung, apalagi makanan sudah tersedia,” ungkapnya.

Ditambahkan Bima, orang bogor tidak akan terpengaruh dengan berita berita hoax, karena orang bogor punya modal besar yang namanya guyub.

“Saya menyakini orang bogor tidak akan terprovokasi dengan berita berita hoax, kareana orang bogor ini punya modal keguyuban,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan