Dalam Rangka Penerimaan Polri, Polres Langsa MoU Dengan Instansi Terkait

oleh
Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, MSc. Didampingi Waka Polres Kompol Budi Darma SH, memperlihatkan bukti MoU penerimaan anggota Polri. Kamis (2/1/2020).

LANGSA ACEH, Kamis (2/1/2020) suaraindonesia-news.com – Polres Langsa MoU (Nota Kesepahaman) dengan instansi terkait dalam rangka penerimaan Anggota Polri.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mako Polres Langsa yang diikuti beberapa instansi terkait dan Pejabat Utama Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc mengatakan Polri semakin dituntut dengan kinerja yang profesional dalam rangka penerimaan calon Anggota Polri, bahwa Polri sudah menggunakan sistem transparan dalam menyeleksi calon Polisi.

Oleh sebab dengan adanya kerjasama seperti ini kita mencari bibit – bibit yang unggul dan berprestasi yang ada di Kota Langsa untuk kita rekrut menjadi Anggota Polri.

“Kerjasama ini dimaksudkan agar stakeholder yang lainnya turut serta mensosialisasikan dan turut membantu hal-hal yang bersifat teknis dan lewat kegiatan ini pula masyarakat yang mendaftar dapat memahami seluruh aspek dari proses penerimaan anggota Polri,” Kata Andy.

“Mereka bersepakat dan dituangkan dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polres Langsa dengan Instansi Terkait dan Pengawasan Eksternal Penerimaan Anggota Polri dan MoU,” Tutup Andy Hermawan.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *