Curi Pakaian dalam Wanita, Oknum Karyawan SMK di Indramayu Kepergok Warga

INDRAMAYU, Rabu (3/10/2018) suaraindonesia-news.com – Ada saja kelakuan Sobirin (31) warga Desa Teluk Agung, blok Bangkir Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, aksinya kepergok warga saat mencuri pakaian dalam wanita, tepatnya di desa Terusan blok Sukadedel Kibubat, Kecamatan Sindang.

Pelaku diketahui merupakan oknum karyawan di salah satu sekolah SMK, menurut keterangan salah satu pemuda warga setempat Mail (24), saat itu dirinya masih belum tidur pada pukul jam 03.00 WIB dini hari.

Melihat ada gerak gerik mencurigakan dirinya segera melaporkan ke ayahnya yang memang saat itu lagi jaga malam disebuah proyek sebelah rumahnya dengan ayahnya dirinya berinisiatif untuk mengintainya dari jauh, benar saja dugaannya ketika pelaku sudah berhasil mengambil sebuah pakain dalam wanita yang berada diluar rumah posisi dijemuran, dirinya bersama ayahnya segera menangkap pelaku.

“Saya hanya merasa curiga dan benar dugaan saya kalau orang ini mau berbuat sesuatu, saya bersama bapak tangkap dia saat mencuri pakaian dalam wanita, saat kami introgasi motif dan tujuannya, kata pelaku hanya sekedar iseng,” terangnya.

Tapi anehnya, ternyata di dalam jok motor pelaku, sudah banyak ditemukan beraneka macam pakaian dalam wanita.

“Setelah kami geledah di jok motornya juga sudah banyak celana dalam dan Bra wanita sehingga kami terpaksa menahannya sampai pagi,” sambungnya.

Diketahui, pelaku adalah karyawan disekolah salah satu SMK di Indramayu, pelaku minta damai secara kekeluargaan dan minta izin untuk menghubungi orang tuanya.

“Tak selang beberapa lama datanglah orang tuanya meminta maaf kepada kami dan mohon jangan dilanjutkan ke proses hukum, dan akhirnya kami izinkan pulang,” tuturnya.

Menurut keterangan Nanang teman pelaku saat ditemui dilokasi kejadian mengaku heran dan tidak habis fikir karena yang bersangkutan sudah memiliki istri.

“Saya tahu dia pernah satu kerjaan dengan saya, dirinya terkenal sangat pendiam, maka dari itu saya heran kok bisa berbuat nekad sejauh itu, padahal yang saya tahu dia sudah punya istri, saya juga masih berpikir heran untuk apa dia mencuri pakaian dalam wanita,” katanya singkat.

Reporter : Jani-Sono
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here