Tak Terima dengan Pemberitaan di Media, Kepsek SDLB Kota Pasuruan Marahi Istri Wartawan

PASURUAN, Rabu (3/10/2018) suaraindonesia-news.com – Asrofil Mukminin, Kepala sekolah SDLB Purworejo II, Kota Pasuruan, Jawa Timur, marah – marah dan berkata kasar kepada salah satu guru disaat jam belajar mengajar sedang berlangsung. Rabu (3/10/2018).

Bermula dari Pemberitaan di media cetak terkait Proyek swakelola yang sedang berlangsung di SDLB Purworejo II, Kota Pasuruan yang tidak terpasang papan nama dan informasi sehingga fungsi kontrol masyarakat seakan tertutup.

Terkait pemberitaan di media cetak tersebut Lailil Maknunah, salah satu guru PNS kelas VI di SDLB menjadi korban arogansi kepala sekolah SDLB tempat dia mengajar, pasalnya suami ibu guru ini adalah juga seorang wartawan di media yang berbeda, merasa tidak senang atas pemberitaan di media tersebut Asrofil tiba-tiba mendatangi ke ruang kelas tempat Lailil Maknunah sedang mengajar, dengan suara keras dan emosi Asrofil marah – marah bahkan mengusir Ibu guru kelas VI ini.

“Iki lho kelakoane bojomu deloen koran iku (di kantor),” cerita Lailil kepada media suaraindonesi-news.com.

Dengan perasaan bingung, kaget dan malu karena dibentak-bentak di depan murid dan walimurid Ibu guru ini bergegas ke kantor dan didapati di kantor sudah ada Rusi ketua komite dan satu orang lagi yang tidak dikenal.

Sesampainya di ruang kantor kepala sekolah Asrofil sambil menyodorkan koran kembali membentak – bentak ibu guru ini serta mengusir ibu guru untuk segera keluar secepatnya dari asrama sdlb tempat ibu guru ini tinggal sementara dan mengancam secara kedinasan dihadapan ketua komite dan seorang yang tidak dikenal tersebut.

Ketika dikonfirmasi oleh media suaraindonesia-news.com Asrofil hanya mengatakan kalau dia kecewa terhadap pemberitaan negatif di media cetak tersebut.

“Saya hanya kecewa dengan pemberitaan negatif di salah satu media cetak,” tuturnya.

Di tanya kenapa sampai marah marah dengan ibu guru kelas VI SDLB yang dipimpinnya dan apa hubungannya, Asrofil menjawab karena suami ibu guru itu juga seorang wartawan. “Ya karena suami ibu itu wartawan,” tandasnya.

Reporter : Kholilul Rohman
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here