Cemburu Buta, Pelaku Tega Bacok Korban Hingga Ini yang Terjadi

Yana Suryana Alias Aceng, Korban Pembacokan Saat di Rawat di RS Ciawi Bogor

BOGOR, Sabtu (28 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Nasib tragis dialami Yana Suryana Alias Aceng (44) yang bertempat tinggal di Kp. Muara Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/10) lalu.

Diduga gara-gara pelaku yang bertempat tinggal terakhirnya di bangunan bekas ruang mesin tower Kp. Muara Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur ini cemburu buta karena hubungan asmara antara korban dan istri pelaku sehingga terjadi pembacokan dengan memakai pisau.

Menurut Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar, Pada hari Jumat 27 oktober 2017, sekitar pukul 14.00 yang lalu, pelaku S menemui korban Yana Suryana Alias Aceng di pangkalan ojeg PD.Hasan Tajur.

Baca Juga: Sat Reskrim polresta Bogor Kota Amankan Pelaku Curat dan Curanmor

Kemudian mereka berboncengan motor ke rumah Siti Yuseva (anak korban/saksi) setelah itu pelaku dan korban ngobrol, tidak lama kemudian mereka kembali naik motor, pada saat sudah berboncengan di motor pelaku dari belakang menebaskan senjata tajam jenis pisau kepada korban yang mengenai leher, pipi kanan, pelipis kanan, ketiak kanan dan jari tangan kanan.

“Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit Ciawi untuk mendapatkan pertolongan medis dan hingga saat ini korban masih menjalani perawatan medis di Rs Ciawi Bogor,” ungkapnya.

Ia menambahkan, korban sendiri baru membuat laporan Sabtu (28/10) sore ke polsek Bogor Timur.

Baca Juga: Petugas Tembak Pembunuh Sadis Siswi MTsN Sumenep

“Korban sendiri saat ini sedang dirawat di RS Ciawi dan kondisinya dalam keadaan sadar,” terangnya.

Adapun saksi saksi dalam perkara ini adalah Siti Yuseva (32) warga Kp.muara Babakan Rt 04 Rw 10 Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur, Muhidin (60), Dicky Maulana (22), Dede Masitoh (52).

Hingga berita ini ditulis, pelaku sendiri masih dalam pencarian polisi. (Iran/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here