Bupati Slamet Junaidi, Trus Blusukan Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

oleh -82 views
Foto : Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, terus blusukan membagikan sembako pada masyarakat ditengah pandemi Covid-19. (Foto: Nora/SI).

SAMPANG, Sabtu (2/5/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, terus lakukan kegiatan blusukan menyalurkan sembako di Kecamatan Karang Penang.

Menariknya, saat blusukan membagikan sembako di Desa Tlambah dan Blu’uran tersebut, dengan mengendarai truk yang disetir sendiri oleh Bupati Slamet Junaidi. Tanpa lelah, Bupati Slamet Junaidi, turun langsung membagikan bingkisam sembako pada masyarakat kurang mampu Kabupaten Sampang.

Sebanyak 200 sembako lebih, dibagikan pada para kaum dhuafa dan warga yang dilihat kurang mampu, sepanjang perjalanan menyusuri jalan desa tersebut
Warga yang berada di tengah sawah, juga dihampiri oleh Bupati dan Wabup Sampang untuk diberikan sembako.
Sontak membuat masyarakat di Desa Tlambah, kaget sebab tidak menyangka dengan bantuan sembako yang langsung diberikan oleh Bupati Sampang, sampai ke depan rumah masyarakat.

“Kita berusaha turun kebawah langsung, untuk memberikan sembako pada masyarakat, sekaligus ingin mengetahui kondisi masyarakat secara langsung. Bantuan sembako ini, agar sedikit terbantu ditengah bulan Ramadhan dan Pandemi Covid-19,” ucap Bupati Sampang H.Slamet Junaidi.

Pemberian sembako, selain ke masyarakat umum, juga disalurkan pada salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di Desa Bluuran Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

Reporter : Nora/luluk
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *