Bupati Sampang Ucapkan Selamat Atas Pengukuhan Pengurus Forsa Hebat dan Ditunggu Gagasan Cerdasnya

oleh -44 views
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus Forsa Hebat, masa Bhakti 2020-2025. (ft/istimewa).

SAMPANG, Senin (22/6/2020) suaraindonesia-news.com – Sebagai Pelindung Forsa Hebat, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat), masa Bhakti 2020–2025.

“Selamat dan sukses atas dikukuhkannya pengurus Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat), masa Bhakti 2020–2025, oleh Pembina Forsa Hebat, KH abdullah Mansur,” kata Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Dikatannya, dengan telah dilantiknya pengurus Forsa Hebat, ditunggu gagasan cerdasnya melalui program kerja dari setiap bidang-bidang yang ada. Buatlah program kerja yang bisa disinergikan dengan program pembangunan Pemkab Sampang. Terutama, program yang bermanfaat positif bagi masyarakat Sampang.

“Buatlah program kerja yang bagus dan bersinergi dengan program pembangunan sesuai visi dan misi Bupati, agar keberadaan Forsa Hebat ini, membantu mensukseskan program pembangunan Pemkab Sampang, menuju Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya.

Terakhir Bupati Sampang Slamet Junaidi menegaskan, bahwa pihaknya sudah memberi peluang emas bagi teman-teman aktivis LSM dan Media yang ada di Kabupaten Sampang, melalui wadah Forsa Hebat, mari tunjukkan karya nyatanya melalui ide-ide dan gagasan cerdas melalui program kerja.

“Terutama program kerja yang bermanfaat positif bagi masyarakat Sampang, saya tunggu dan bantu saya mensukseskan visi misi menuju Sampang Hebat Bermartabat. Pesan saya, selalu jaga kekompakan dan tanamkan rasa persaudaraan di dalam tubuh Forsa Hebat,” tandas H. Idi, panggilan akrab Bupati Sampang, yang murah senyum dan berjiwa sosial tinggi ini.

Reporter : Nora/Luk
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *