Bupati Pamekasan Sambut Kedatangan Guberbur dan Wakapolda Jatim

oleh -45 views
Penyerahan santunan kepada anak yatim di acara pembukaan festival musik Ramadhan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di halaman Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (11/5/2019).

PAMEKASAN, Sabtu (11/05/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan dari Gubernur dan Wakapolda Jatim dalam rangka pembukan festival musik Ramadan dan Penyerahan santunan kepada anak yatim di halaman Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (11/5).

“Terimakasih kepada Pemprov Jatim, Bakorwil serta Wakapolda Jatim,” katanya.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam menyampaikan jika saat ini Pamekasan sedang berikhtiar menjadi Kabupaten maju di Pamekasan sehingga pihaknya berharap dukungan tersebut dari semua kalangan dan juga Pemprov Jatim.

“Senang rasanya, ini menjadi kebanggaan bagi kami karena festival ramadan dibuka di Pamekasan,” singkatnya.

Sementara itu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansyah mengatakan bahwa acara festival ini bagian dari silaturahim antar kabupaten se Jawa Timur yang juga memiliki kebudayaan yang beragam termasuk salah satunya musik patrol dan banjari.

“Musik patrol setiap daerah tentu tidak sama, dan ini bagian dari silaturrahim lebih lebih ini bulan ramadan,” terangnya.

Khofifah juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Pamekasan atas sambutan yang meriah tersebut.

“Terimakasih semuanya, pak Bupati salam hormat semua,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Jatim, Gubernur Jatim, ibu Arumi (istri wakil Gubernur), Bakorwil, Kepala dinas perhubungan Jatim, dan seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Jatim. Forkopimda Kabupaten Pamekasan, Sekda dan Wabup Pamekasan.

Reporter : May /Ita
Editor : Amin
Publisher : Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *