Bupati Pamekasan Harapkan Organisasi Kemahasiswaan Jadi Partner Pemerintah

oleh -11 views
Usai acara Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Foto bersama seluruh organisasi kemahasiswaan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, Senin (27/07/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengajak seluruh organisasi kemahasiswaan untuk selalu bersinergi dengan pemerintah.

Hal itu disampaikan Baddrut Tamam saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) periode 2020/2021, di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

“Organisasi kemahasiswaan tentunya harus bersinergi dengan pemerintah,” katanya.

Menurut mantan Anggota DPRD Jatim ini, setiap organisasi harus memiliki karakteristik yang wajib direalisasikan oleh setiap pengurus organisasi. Sehingga, proses roda organisasi tersebut terus menerus berjalan dengan baik.

“Dan siapapun pengurus organisasi tentu harus mengetahui asas dari organisasinya,” tuturnya.

Kepada seluruh kader FKMSB, Baddrut berpesan untuk terlebih dahulu mengetahui asas manfaat organisasi tersebut. Agar, organisasi yang telah diikutinya tidak mudah untuk ditinggalkan dikemudian hari.

“Jangan hanya karena persoalan sepele lalu meninggalkan organisasi,” terangnya.

Terakhir, orang nomor satu di Pamekasan ini meminta, agar seluruh santri banyuanyar bisa mengharumkan nama pamekasan, sebagai kabupaten yang hebat, sesuai dengan jargon gerbang salam. Ia pun mendoakan agar para santri Ponpes Banyuanyar khususnya mereka yang tergabung dalam FKMSB bisa meraih cita-cita kelak di kemudian hari.

“Semoga suatu saat ada santri FKMSB menjadi presiden, Kapolri, jendral dan mentri terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(Adv).

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *