Bupati Nias Tanggapi Surat Gubernur Terkait Belum Di izinkannya Sekolah Tatap Muka

oleh -31 views
Bupati Nias saat di wawancarai wartawan terkait sekolah di Nias.

NIAS, Senin (11/1/2021) suaraindonesia-news.com – Memasuki semester genap pada Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bupati Nias mengungkapkan jika daerah Kabupaten Nias termasuk dalam zona hijau Covid-19.

Pernyataan tersebut disampaikannya kepada para awak media, Senin (11/01), bertempat di ruang lobi Kantor Bupati Nias usai mengikuti acara ramah tamah Pemerintah Kabupaten Nias.

“Kalau kita di Kabupaten Nias termasuk zona hijau, sudah bisa dilakukan pembelajaran tatap muka, dengan catatan harus menerapkan protokol kesehatan,” tutur Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut, berdasarkan data tersebut, ia memerintahkan Dinas Pendidikan Kabupaten Nias untuk melakukan koordinasi ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara.

“Namun dengan adanya surat Gubernur Sumatera Utara yang dimana belum mengizinkan belajar tatap muka. Saya sudah perintahkan dinas terkait untuk melakukan koordinasi ke tingkat provinsi karena kita yang di daerah masih mengalami kesulitan pada akses internet, dampaknya kepada anak-anak kita,” terang Bupati Nias

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *