Bupati Nias Hadiri Pisah Sambut Kejari Gunungsitoli

oleh
Foto bersama kepala daerah bersama Kajari lama dan Kajari Baru Gunungsitoli

NIAS, Jumat (6/4/2018) suaraindonesia-news.com – Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias serta kepala daerah lainnya Se-Pulau Nias hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli yang dilaksanakan di Grean Kartika.

Mewakili forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Sebua mengucapkan selamat jalan kepada kejari lama dan selamat datang kepada kepala kejaksaan baru.

“Seiring dengan perjalanan waktu yang panjang dan mutasi di instansi dan lembaga mana pun adalah sesuatu hal yang harus terjadi, pada hari ini secara bersama sama kita melakukan acara rela lepas kepada saudara Paningotan Bakkara, SH, MH yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Kajari Gunungsitoli dan mendapatkan tugas baru di daerah lain,” tuturnya.

Demikian juga menyambut saudari Futin Helena Laoli, SH, yang di beri tugas sebagai kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli yang baru.

Baca Juga: Angkat Tema ‘Karya Terbesar’, Pemkab Nias Rayakan Paskah 

Lebih lanjut Ir. Lakhomizaro Zebua mengatakan dengan Kajari lama, kami seluruh jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), serta kepala daerah yang berada dilingkup wilayah kerja kejaksaan Negeri Gunungsitoli telah secara bersama membangun Kepulauan Nias ini selama beberapa tahun.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah diberikan selama ini, dan kiranya Tuhan yang maha pengasih, selalu menyertai bapak Bakkara di tempat kerja yang baru,” sambungnya.

Demikian juga kepada saudari Futin Laoli, SH, kami mengucapkan selamat atas pelantikannya menjadi kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli dan marilah kita bersama sama membangun Pulau Nias ini, sesuai dengan bidang tugas masing masing, ucap perwakilan Forkopimda.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Nias dan Wakilnya, Walikota Gunungsitoli, Bupati Nias Barat, Wakil Bupati Nias Utara, Kepala BNN Gunungsitoli.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Iman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *