Bupati Nias Dampingi Gubernur Sumut Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Nias

oleh -303 views
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat memberikan arahan.

NIAS, Kamis (17/2/2022) suaraindonesia-news.com – Bupati Nias, Ya’atulo Gulo mendampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi serta Pangdam I BB Mayjen TNI Hasanudin dan Kapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs. R .Z Panca yang melakukan kunjungan kerja di kepulauan Nias.

Pantauan media ini, Gubernur Sumatera Utara tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli Kamis, 17 Februari 2022 pada pukul 09.00 wib dan disambut langsung oleh Kepala daerah Se-Kepulauan Nias.

Setibanya di Bandara Binaka Gunungsitoli Gubsu dan rombongan menuju ruang VIP Bandara Binaka Gunungsitoli bersama dengan Kepala daerah dan Forkopimda Se-Kepulauan Nias.

Selanjutnya Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi beserta rombongan langsung menuju Madrasah Aliyah Negeri Gunungsitoli untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap siswa – siswi di Madrasah Aliyah Negeri Gunungsitoli. Di tempat itu juga, Gubernur Sumatera Utara beserta Pangdam I BB dan Kapoldasu mendengarkan arahan Presiden RI dari istana Negara melalui Vidcon.

Selain memonitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah kota Gunungsitoli, Gubsu juga dijadwalkan akan melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias, dan kabupaten Nias Barat. Monitoring ini untuk memastikan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah ini.

Pada arahannya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta semua pihak bekerjasama.

“Seluruh pihak baik TNI-Polri maupun Pemerintah daerah harus dapat bekerja sama untuk meningkatkan pelaksanaan vaksinasi khususnya bagi lansia dan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun,” harap orang nomor satu di Sumatera Utara itu.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan