Bupati Musi Rawas Buka Coffee Morning Bersama Jurnalis

oleh -13 views
Bupati Musi Rawas,H.Hendra Gunawan, saat berikan kata sambutannya di dewan insan Pers

Musi Rawas, Jumat (26/5/2019) suaraindonesia-news.com — Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Akui kemeriahan dan kesuksesan pembukaan STQH, Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang diadakan di kabupaten Muratara, pada saat membuka kata sambutannya saat acara Coffee Morning, bersama insan Pers yang bertugas di kabupaten Musi Rawas, Jumat (26/4/2019).

Ditambahkan H. Hendra Gunawan, Walaupun selesai acara pembukaan STQH, Pukul 00:01 Wib, pihaknya berusaha hadir untuk bisa bertemu dan Bertatap muka dengan Rekan-rekan media.

“Pagi ini, walaupun banyak rencana hari ini, diantaranya Peringatan, Hari Kartini, di aula Bagas raya,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, Kepada Wartawan yang hadir, ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang bertugas di kabupaten Musi Rawas.

“Kami berharap kepada wartawan yang bertugas agar bisa memberikan kontribusi pemberitaan yang berimbang dan membangun Daerah,” harap Hendra Gunawan.

Sementara itu, Kepala Bappeda kabupaten Musi Rawas, Dr. Ir. Nanti Kasih, dalam pemaparannya tentang pembagunan di kabupaten Musi Rawas yang utama di paparkan kepala bapeda,tentang pengentasan kemiskinan, dan pengurangan Desa-Desa tertinggal, di kabupaten Musi Rawas.

“Tujuan utama bagaimana kabupaten Musi Rawas dapat menurunkan angka kemiskinan, mengurangi Desa-desa Tertinggal dan meningkatkan pembagunan di kabupaten Musi Rawas,” unkapkanya.

Reporter : Herly
Editor : Agira
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *