Bupati Musi Rawas Bersama Gubernur Sumsel Resmikan Listrik Masuk Desa Harapan Makmur

oleh -323 views
Acara Peresmian Listrik Masuk Desa Harapan Makmur

MUSI RAWAS, Rabu (29/03/3022) suaraindonesia-news.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Musi Rawas, dalam rangka peresmian penyaluran tegangan listrik di Desa Harapan Makmur, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru di dampingi langsung Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud bersama Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Dandim 0406 MLM, Ketua PKK Mura, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kades Hinga masyarakat Sekitar.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, mengatakan mengapresiasi Pemkab Mura dalam melayani masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas Mantab.

Diungkapkannya bahwa, pada hari ini merupakan momentum yang sangat luar biasa, karena telah menyalurkan tegangan listrik yang sangat di butuhkan oleh masyarakat pedesaan, ini merupakan salah satu contoh besar dalam kemajuan kinerja Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk mewujudkan Visi dan Misi Musi Rawas Mantab.

”Selain itu ada juga program KB yang juga mendukung kemajuannya,” ungkap Gubernur.

Sementara itu Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru yang telah mengapresiasi Kabupaten Musi Rawas dan berkenan hadir dalam acara peresmian penyaluran tegangan listrik di Desa Harapan Makmur ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya masuknya listrik ini kedepannya dapat membantu meningkatkan perekonomian dan kehidupan bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Lakitan ini,” jelasnya.

Di ditambahkannya, Bupati Musi Rawas mengatakan ia selaku pemerintah daerah akan terus berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas, sesuai dengan Visi dan Misi , “Musi Rawas Mantab,” yang Maju Mandiri dan Bermartabat.

“Puji syukur alhamdulillah pada hari ini menjadi momentum yang bersejarah bagi masyarakat Kecamatan Muara Lakitan, dimana seorang perempuan bisa memperjuangkan harapan masyarakatnya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, ini dilakukan guna mensejahterakan masyarakat dalam bidang pembangunan infrastruktur di mulai akses penerangan, akses jalan hingga program lainya.

“Ini semua tidak lepas dari paran seluruh jajaran Kepemerintahan, OPD dan masyarakat Kabupaten Musi Rawas,” jelas Bupati. (Adv).

Reporter : Herliansyah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan