Bupati Lumajang: RSUD Haryoto Harus Penuhi Pelayanan yang Baik Bagi Masyarakat

oleh -12 views
Bupati saat memberikan semangat kepada tenaga kesehatan di RSUD Haryoto.

LUMAJANG, Rabu (29/7/2020) suaraindonesia-news.com – Kesehatan saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu harus dipenuhi dengan pelayanan yang baik dari sebuah rumah sakit. Seperti halnya pelayanan di RSUD dr Haryoto Lumajang ini.

Menurut Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq), bahwa RSUD dr Haryoto itu memiliki kewajiban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut.

“Perbaikan pelayanan menjadi kunci yang harus di penuhi dengan baik,” kata Bupati saat memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan di RSUD dr Haryoto Lumajang, dalam kegiatan penguatan internalisasi dan nilai-nilai satu misi yang berlangsung di Aula RSUD dr Haryoto.

Bupati yakin, dengan beberapa inovasi yang telah dilakukan oleh RSUD dr. Haryoto masyarakat akan merasakan perubahan pada sektor pelayanan.

“Saya yakin pelayanan yang ada di RSUD ini semakin baik, seiring inovasi dan kerja keras yang dilakukan. pelayanan itu tidak hanya satu atau dua orang, pelayanan itu tentang semua orang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu memberikan motivasi kepada seluruh tenaga kesehatan untuk melakukan percepatan peningkatan. Menurutnya, untuk melakukan perubahan dengan cepat, inovasi dan kerja keras saja tidak cukup, harus dilakukan lompatan untuk berani berkompetisi dengan yang lain utamanya dalam hal pelayanan kesehatan.

“Extra mile, bekerja lebih, pelayanan itu juga berkompetisi, kita harus berlari untuk mengejar seluruh daerah yang lebih maju, mereka yang menang adalah mereka yang berpikir dan yakin bahwa mereka bisa,” pungkasnya. (ADV)

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *