Bupati Lumajang Resmikan Jembatan Gantung Gladak Perak

oleh -120 Dilihat
Bupati dan Wabup Lumajang saat meresmikan Jembatan Gantung Gladak Perak Lumajang.

LUMAJANG, Sabtu (23/4/2022) suaraindonesia-news.com – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Wakil Bupati (Wabup) Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah), secara resmi membuka jembatan gantung Gladak perak. Sabtu (23/4/2022) siang.

Dengan dibukanya Jembatan Gantung Gladak Perak, di Kecamatan Candipuro ini pemerintah Kabupaten Lumajang berharap bisa membantu akses mobilitas kendaraan masyarakat, peresmian ditandai dengan pemotongan pita.

“Saya mencoba melintas jembatan gantung yang sudah selesai dibangun, ini pembagunan yang bisa dipercepat untuk akses masyarakat,” ujar Bupati Lumajang.

Namun demikian, kata Cak Toriq panggilan akrab Bupati Lumajang ini, menyatakan kalau jembatan gantung tersebut digunakan hanya untuk kendaraan roda dua, roda tiga dan akses darurat untuk mobil ambulance.

Sementara Wabup Lumajang, juga ikut menjelaskan jembatan tersebut merupakan upaya pemerintah untuk memenuhi kebutuhan sarana mobilitas warga.

“Jembatan ini salah satu ikhtiar kami untuk memberikan percepatan dan kemudaan akses untuk menuju kecamatan tetangga, akses ekonomi dan akses sosial,” ungkapnya.

Bunda indah selaku wakil b
Bupati Lumajang pun berpesan agar masyarakat yang melintasi jembatan gantung tersebut tidak berfoto-foto apalagi berselfie di tengah jembatan, karena selain berbahaya juga menganggu akses pengguna jembatan.

“Kalau jalan ya hati-hati, ga usa berhenti ditengah apalagi untuk selfi,” imbuhnya.

Reporter : Didik Pramono
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan