Bupati Jember Liburkan SD dan SMP Mulai Selasa Besok

oleh -281 views
Bupati Jember, dr. Faida, MMR bersama para siswa-siswi. (Foto: Dokumen Suara Indonesia News).

JEMBER, Senin (16/3/2020) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur, memutuskan untuk meliburkan sekolah tingkat SD dan SMP, baik negeri maupun swasta mulai besok, Selasa 17 Maret 2020.

Keputusan tersebut disampaikan oleh Bupati Jember, dr. Faida, MMR melalui surat edaran kepada seluruh kepala sekolah se-Kabupaten Jember, Minggu 15 Maret 2020 malam.

Berikut isi surat edarannya :

Kepada

Yth. Kepala Sekolah SD/SMP negeri dan swasta

Di tempat

Menindaklanjuti rapat koordinasi tanggal 15 Maret 2020 di Pendopo Kab. Jember maka kami sampaikan untuk sekolah SD dan SMP baik negeri maupun swasta di Kabupaten Jember pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020 tetap masuk sekolah untuk mendapatkan edukasi dan sosialisasi panduan teknis belajar jarak jauh di rumah berupa tugas dan PR untuk dikerjakan selama belajar di rumah dan tata cara mencegah penularan penyakit Covid-19 oleh tim kesehatan Kab. Jember, perintah dan larangan serta aturan ketentuan selama libur dengan belajar jarak jauh di rumah selama 2 minggu mulai tanggal 17 sampai dengan 29 Maret 2020 pembelajaran di sekolah ditiadakan dan kegiatan di sekolah aktif kembali pada hari Senin tanggal 30 Maret 2020.

Bapak dan Ibu guru tetap masuk kerja untuk melaksanakan tugas seperti biasa dan memberikan pelayanan bimbingan belajar jarak jauh kepada siswa secara efektif dan efisien.

Petunjuk teknis tertulis tata cara mencegah penularan penyakit Covid -19 akan diberikan lebih lanjut.

Demikian untuk dipedomani dan dilaksanakan.

Terimakasih

Bupati Jember

FAIDA

 

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Ela

2 thoughts on “Bupati Jember Liburkan SD dan SMP Mulai Selasa Besok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *