Bupati Faida Nyoblos Kemudian Berpesan Ini

Bupati Jember, dr. Faida, MMR bersama Ketua KPU Jember, Achmad Anis saat memasukkan surat suara ke kotak suara. (Foto: Guntur Rahmatullah)

JEMBER, Rabu (27/6/ 2018) suaraindonesia-news.com – Selain melakukan monitoring, jajaran Forkopimda Jember juga menggunakan hak pilihnya. Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR yang memimpin tim 1 menggunakan hak pilihnya di TPS 07 Desa Rambipuji, begitu pula seluruh anggota tim pun menggunakan hak pilihnya di sini.

Ada yang menarik ketika Bupati Faida tiba di lokasi, rombongan tim 1 ini disambut oleh penampilan talent Jember Fashion Carnival (JFC).

“Jember sudah dinobatkan sebagai kota karnival dunia, sehingga kita angkat, disambut talent JFC, juga meningkatkan animo masyarakat, terutama pemilih pemula,” ucap Camat Rambipuji, M. Satuki, Rabu (27/6/2018).

Baca Juga: Forkopimda Jember Laksanakan Monitoring TPS 

Sementara itu, Bupati Faida usai menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Jawa Timur 2018 ini, dia berpesan agar seluruh masyarakat Jember menggunakan haknya memilih pemimpin.

“Kita melaksanakan kewajiban untuk nyoblos dan kami semua sudah coblos, jangan golput karena ini kesempatan kita semua untuk memilih pemimpin yang terbaik,” pesannya kepada seluruh masyarakat Jember.

Reporter: Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here