Bupati Faida Lantik 4 Pejabat Baru

Pelantikan pejabat tadi sore di Pendapa. (Foto : Humas Pemkab Jember)

JEMBER, Rabu (6/3/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR, kembali melantik pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan Pemkab Jember, ada 4 pejabat yang dilantik di Pendapa, tadi sore.

Namun dari 4 pejabat, hanya 3 pejabat yang hadir dalam pelantikan tersebut. Mereka adalah Dedy M Nurahmadi yang sebelum sebagai Kadispora, bergeser menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, M. Jamil yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM berpindah Posisi sebagai Asisten Pemerintahan, Hadi Mulyono yang sebelumnya sebagai Asisten Pemerintahan menempati posisi sebagai Kelapa Dinas Perhubungan Pemkab Jember.

Sedangkan satu pejabat yang ikut dimutasi tapi tidak hadir pada pelantikan tersebut adalah Fariqul Mashudi yang menempati posisi barunya sebagai Kepala Bidang Persidangan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Jember.
Fariqul Mashudi berhalangan hadir dalam pelantikan dikarenakan sakit.

“Pergeseran pada jabatan itu sudah hal biasa, perlu adanya penyegaran, karena sejatinya jabatan itu hanya sebuah amanah yang tidak bisa dipertahankan, dan saya berpesan agar pejabat yang baru dilantik, tetap mengedepankan pedoman 3 B, yaitu Baik Tujuannya, Benar Hukumnya dan Betul Caranya,” ujar Bupati Jember.

Baca Juga: Sungai Bedadung Jadi Pilihan Bupati Faida 

Sementara ketika ditanya mengenai kekosongan posisi Kepala Dinas di Dinas Kepemudaan dan Olah Raga, mengingat tidak lama lagi ada Pekan Olah Raga Propinsi (Por Prop), Bupati menyatakan bahwa semua itu tidak akan mengganggu jalannya Por Prop.

“Nanti kan ada Plt nya, saya kira tidak ada masalah, dan tidak akan mengganggu kegiatan Pro Prop, karena memang penyegaran di lingkungan pemkab Jember perlu dilakukan,” pungkas Bupati.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here