Bupati Dukung Penuh Kegiatan Relawan FSB Terkait Pencegahan Covid-19

oleh -72 views

SAMPANG, Kamis (2/4/2020) suaraindonesia–news.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, mendukung penuh kegiatan relawan Forum Sampang Bersatu (FSB), terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid 19, melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, di 14 kecamatan se Kabupaten Sampang. Dengan sasaran kegiatan tempat fasilitas umum seperti pasar dan tempat ibadah Masjid, Pondok Pesantren, tempat pendidikan Madrasah dan Sekolah Dasar Negeri (SDN), juga taman tempat wisata.

“Bagus dan terus laksanakan kegiatan sosial yang dilakukan Forum Sampang Bersatu (FSB) menjadi relawan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sampang. Karena kegiatan relawan itu membantu tugas Satgas Penanggulangan Bencana Non Alam dan Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Sampang,” jelas orang nomor satu di Kabupaten Sampang tersebut.

Slamet Junaidi berharap, agar dalam melaksanakan kegiatannya sebagai relawan penanggulangan percepatan penanganan Covid-19, harus koordinasi dengan Satgas Kabupaten Sampang. Sehingga, dalam setiap kegiatannya tepat sasaran dan tidak menyalahi aturan.

Ditempat terpisah, Plt Sekretaris Daerah Sampang, Yuliadi Setiawan selaku Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Sampang, menyambut baik dan positif atas kegiatan relawan yang dilakukan Forum Sampang Bersatu (FSB), karena membantu kegiatan Satgas percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Sampang.

“Artinya, jika ada wilayah atau daerah yang belum tersentuh Satgas bisa dibantu oleh relawan FSB untuk melakukan penyemprotan disinfiktan dan sosialisasi terkait pencegahan Covid19. Tapi teman-teman relawan FSB dalam melaksanakan kegiatan dilapangan harus melindungi diri memggunakan alat pelindung diri,” harapnya.

Ungkapan dukungan atas kegiatan relawan Forum Sampang Bersatu (FSB) dilontarkan Ketua harian Satgas percepatan penanganan Covid19, Anang Junaidi.

“Bagus itu mas. Karena membantu kegiatan Satgas Kabupaten Sampang dalam melaksanakan percepatan penanganan Covid19,” tandasnya.

Reporter : Nora/Luk
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *