Bupati Berharap Masyarakat Doakan Aparatur untuk Bekerja Secara Optimal

oleh
Bupati saat memberikan pencerahan kepada masyarakat melalui kegiatan keagamaan.

LUMAJANG, Kamis (6/2/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengharapkan, agar masyarakat selalu mendoakan seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, sehingga tetap amanah dan bertanggung jawab untuk mewujudkan seluruh harapan masyarakat.

“Saya harap, semua masyarakat Lumajang mendoakan jajaran Pemkab Lumajang, agar dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab sehingga bisa memenuhi harapan masyarakat ke depan yang lebih baik,” katanya saat menghadiri kegiatan Pengajian Dan Sholawat Bersama Majelis Ta’lim Wa Sholawat Darul Musthofa Assunniyyah, di Desa Tunjungrejo Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Kamis (6/2) tadi.

Cak Thoriq juga mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berikhtiar dan bekerja keras dalam memberikan program kepada masyarakat yang lebih bermanfaat, dengan harapan program tersebut bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Lumajang.

“Kami ingin betul-betul ingin hadir dan melayani masyarakat dengan baik, sehingga program-program yang kami rencanakan dan direalisasikan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa dirinya sangat yakin, dengan berdo’a dan bersholawat bersama, maka Kabupaten Lumajang akan dapat menjadi kabupaten yang semakin menyejahterakan masyarakatnya.

“Saya akan terus berikhtiar untuk mengikuti sholawatan maupun pengajian dimana saja, karena sholawatan seperti ini sangatlah baik, sekalian saya dapat bersilaturrahmi bersama masyarakat Lumajang,” pungkasnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *