Bupati Abdya Lepas Jalan Santai di Expo Peternakan

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, SH (baju putih) saat melepas bendera start diacara jalan santai. Exspo ternak, didampingi Kajari Abdur Kadir, SH, MH (baju kuning) dan forkompimkab lainnya di lapangan Pulau kayu susoh. Jumat (12/7).

ABDYA, Jumat (12/7/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memeriahkan perhelatan expo peternakan Dinas Peternakan Aceh di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), ribuan peserta ikut jalan santai. Jumat (12/7/2019).

Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Abdya, Nasruddin, disela-sela kegiatan itu mengatakan, panitia telah menyiapkan berbagai hadiah pada kegiatan jalan santai itu.

“Start dan Finishnya di lapangan ini, kegiatan ini terbuka untuk umum dan ada hadiahnya,” sebut Nasruddin.

Jalan santai tersebut, lanjut Nasruddin merupakan bahagian dari kegiatan expo peternakan ke-10 Dinas Peternakan Aceh.

“Kita juga berharap peserta yang hadir ini juga ikut berpartisipasi dengan berkunjung ke stand-stand expo peternakan,” katanya.

Nasruddin juga menyebutkan, para peserta jalan santai itu sebelum memulai kegiatan terlebih dahulu diharuskan mengambil kupon undian yang sudah disediakan oleh panitia. “Kupon-kupon ini nanti akan menentukan keberuntungan peserta,” singkatnya.

Dalam kegiatan yang menyediakan beragam doorprize itu dimulai sekira pukul 07.00 WIB dengan start dan finis di lapangan Pulau Kayu, Susoh juga terlihat hadir bupati Abdya, Akmal Ibrahim dan unsur Forkompimkab setempat.

Reporter : Nazli
Editor : Agira
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here