Brigjen Pol Siswandi : Hanya Ada 3 Pilihan Hidup, Bagi Seseorang Yang Kena Narkoba, Rehabilitasi, Penjara, Atau Mati

Bandung, suaraindonesia-news.com – Berbagai cara ditempuh untuk membasmi peredaran narkoba di Indonesia. Seperti yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan menerbitkan sebuah film berjudul “3 Pilihan Hidup (rehabilitasi, penjara, atau mati)”.

Menurut Brigjen Pol Siswandi Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), menyampaikan bahwa sanya upaya untuk membasmi peredaran narkoba harus terus dilakukan.

“Kalau seseorang sudah kenak narkoba, apapun bentuknya, dia sebagai kurir, sebagai pengguna, sebagai pecandu, atau bandar, hanya ada 3 pilihan hidupnya, rehabilitasi, penjara, atau mati,” kata Brigjen Pol Siswandi saat hadir dalam acara buka bersama (Bukber) para pemain Film “3 pilihan hidup” di Pasir Kaliki Paskal Food Market Bandung, Sabtu (18/6/2016).

Menurutnya, film ini perlu di contoh sehingga masyarakat bandung tidak akan memilih 3 pilihan hidup ini. “Pilihlah hidup sehat tampa narkoba”.

“Film ini bukan hanya tontonan tetapi juga sebagi tuntunan,” ujarnya singkat.

Sementara Kapolda Jabar, Irjen Pol Bambang Waskito, yang juga hadir sebagai undangan dalam acara Bukber itu menyampaikan, bahwa pembuatan film 3 pilihan hidup ini merupakan langkah yang cukup bagus dalam memberantas peredaran narkoba di indonesia.

“Pelaksanaan promotor ini merupakan salah satu dukungan kepolisian dalam pemberantasan narkoba, begitu bahayanya akibat dari penyalahgunaan narkoba,” ujar Bambang Waskito.

Film ini rencananya akan tayang tanggal 18 Agustus di seluruh bioskop Indonesia yang sebelumnya di rencanakan akan tayang pada tanggal 26 Juni bertepatan dengan hari anti narkoba sedunia.(ADR).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008