BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Kenalkan Literasi pada Siswa TK/PAUD dan Beri Santunan Anak Yatim

oleh -2 views
Foto : Penyerahan santunan yang diberikan langsung Bunda PAUD Nia Kurnia Fauzi Wongsojudo didampingi Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar. Sabtu (09/12/2023).

SUMENEP, Sabtu (09/12/2023) suaraindonesia-news.com – Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar, Sumenep, Madura, Jawa Timur, memberikan santunan anak yatim dan edukasi mengenalkan literasi keuangan pada siswa TK/PAUD di Sumenep, Sabtu (09/12/2023).

Hal tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan lomba mewarnai merebutkan “Piala Bunda PAUD Sumenep” di Islamic Center Bindara Saod Batuan, Sumenep.

Sementara penyerahan santunan itu diberikan langsung Bunda PAUD Nia Kurnia Fauzi Wongsojudo dan didampingi Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar, Direktur Bisnis Cahya Wiratama, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep Agus Dwi Saputra dan Ketua DWP Sumenep Ima Edy Rasyadi.

Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengatakan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep juga bagi seluruh pihak yang berkontribusi terhadap lancarnya lomba mewarnai.

Baca Juga: Ratusan Siswa TK/PAUD Antusias Semarakkan Lomba Mewarnai yang Digelar BPRS Bhakti Sumekar Sumenep

“Kami sampaikan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang ikut melancarkan acara ini,” ucap Hairil Fajar.

Pihaknya berharap momen ini dapat menjadikan kesempatan yang terbaik untuk mempererat hubungan serta membuat adik-adik PAUD semakin kreatif cerdas dan gemar menabung mengelola keuangan di masa dewasanya.

“Lomba mewarnai hari ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Indonesia Menabung, termasuk bagian dari bagaimana kita meliterasi keuangan bagi anak-anak usia dini di Kabupaten Sumenep,” ujar Hairil Fajar.

Sedangkan Bunda PAUD Nia Kurnia Fauzi menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep telah memberikan dukungan Lomba Mewarnai yang digelar PT BPRS Bhakti Sumekar.

Baca Juga: Pemkab Sumenep Launching 100 Calendar Of Event 2024

“Atas nama Bunda PAUD Kabupaten Sumenep kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, khususnya kepada BPRS Bhakti Sumekar yang sudah luar bisa memfasilitasi kegiatan hari ini,” ucapnya.

Selain itu istri Bupati Sumenep ini juga menyampaikan terimakasih terhadap para guru dan orang tua telah merespon kegiatan tersebut dengan baik.

“Karena kalau tidak ada respon orang tua, kegiatan ini tidak akan terlaksana seperti hari ini,” pungkasnya.

Reporter : Ari
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan