Bocah Penderita Limfa Denofit, Harus Dirujuk Ke RSUZA Banda Aceh

Ketua Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Aceh Timur, Syafriani, saat mengunjungi pasien Muhammad Yusuf (10) bocah dari Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, yang diketahui menderita penyakit Limfa Denofit sejak balita usia 7 bulan.

ACEH TIMUR, Kamis (17/10/2019) suaraindonesia-news.com – Muhammad Yusuf (10) bocah dari Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, diketahui menderita penyakit Limfa Denofit sejak balita usia 7 bulan, setelah di rawat di Rumah Sakit Daerah Sultan Alaidinsyah Peureulak Kabupaten Aceh Timur, harus di rujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Menurut Ketua Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Aceh Timur, Syafriani, saat mengunjungi pasien Kamis (17/10/2019), mengatakan, M. Yusuf merupakan anak yatim berasal dari keluarga kurang mampu, dan ayahnya telah meninggal beberapa tahun yang lalu, sedangkan ibunya berada di Malaysia menjadi TKW, M. Yusuf selama ini tinggal bersama kakak nya.

“Kondisinya sangat memprihatin kan, berdasarkan informasi dari dokter setelah operasi sempat koma beberapa hari, kini sedang berjuang melawan penyakit yang di derita nya sejak lama,” ujar Safriani.

Lebih lanjut Safriani sangat mengharapkan bantuan dari para dermawan untuk biaya keperluan sehari-hari, apalagi bocah tersebut harus di rujuk ke Banda Aceh.

“Bagi yang ingin membantu meringankan beban dapat di kirim melalui Rekening LPD Aceh Bank BNI Syariah No Rek. 4533 1519 7 An. Lembaga Peduli Dhuafa Aceh. atau dapat juga menghubungi anggota keluarga nya No Hp. 0823 1721 3009,” pungkasnya.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here