BLT-DD Lasara Tonose’o Disalurkan, Wabup Nias Ajak Relawan Covid-19 Miliki Semangat Gotong Royong

oleh -226 views
Wabup Nias saat menyampaikan arahannya.

NIAS, Selasa (9/6/2020) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 73 kepala keluarga kurang mampu Desa Lasara Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias terima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa Tahun Anggaran 2020.

Penyerahan BLT Dana Desa tersebut disaksikan langsung Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu bersama Camat Hiliduho, Taondasi Mendrofa dan BPD desa Lasara Tanose’o.

Pada arahanya, Wakil Bupati Nias yang juga sekaligus sebagai wakil ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Nias mengajak para relawan Covid-19 Desa Lasara Tanose’o memiliki semangat gotong royong.

“Untuk mencegah virus Covid-19 kita semua wajib memiliki semangat gotong royong seperti yang pernah di teladani oleh Suekarno dalam membangun bangsa ini, terkhusus para relawan Covid-19 Desa Lasara Tanose’o agar selalu kompak dan gotong royong melayani masyarakat dan menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan,” ajak Wabup.

Selain meminta untuk gotong royong, Wabup juga minta warga untuk tetap hidup sehat.

“Saat ini kita menuju New Normal, untuk itu kita berharap agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan hindari keramaian,” ajak orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Nias itu.

Diakhir arahannya Wabup minta agar warga penerima bantuan langsung tunai hari ini dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan keluarga.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan