BKPRMI Deli Serdang Gelar Rakerda Tahun 2024 di Sibolangit

oleh -8 views
Foto: Pembukaan Upgrading dan Rakerda serta Diklatsar DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024 di Aula Wisata Alam Pekan Tebu Sembahe, Kecamatan Sibolangit. (Foto: M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Senin (05/02/2024) suaraindonesia-news.com – Kader-kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Deli Serdang harus bisa menjadi pemimpin di masa depan.

Wejangan ini disampaikan Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya ketika menghadiri Pembukaan Upgrading dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) serta Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024 di Aula Wisata Alam Pekan Tebu Sembahe, Kecamatan Sibolangit.

“Saya yakin dan percaya, tidak ada alasan BKPRMI Kabupaten Deli Serdang tidak maju. Kalian harus bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Kalian belajar menjadi pemimpin dan lainnya, tapi dengan catatan jangan sampai kalian kendor, dan akhirnya tidak bisa menjadi apa apa,” tegas Bupati Deli Serdang.

Dijelaskan Bupati, Kabupaten Deli Serdang memiliki daerah yang sangat luas. Terdiri dari 22 kecamatan dan 394 desa/kelurahan.

“Mudah-mudahan BKPRMI Kabupaten Deli Serdang ke depannya lebih baik lagi, agar bisa menjadi barometer di Sumatera Utara,” ungkap Bupati.

Ditempat yang sama, Ketua BKPRMI Deli Serdang, Dr Mhd Teguh Syuhada Lubis SH MH menyampaikan Rakerda dirangkai dengan Upgrading dan Diklatsar yang diadakan bertujuan untuk menyusun program-program kerja.

Baca Juga: Kampanye Akbar, TPN Pati Optimis Raih Kemenangan Prabowo – Gibran

“InsyaAllah nantinya akan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang. Program-program kerja itu akan memberi kemanfaatan umat dan khususnya masyarakat Kabupaten Deli Serdang,” terang Teguh Syuhada di acara yang diikuti sekitar 250 peserta tersebut.

Turut hadir di kegiatan itu, Sekretaris Dinas (Sekdis) Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar) Deli Serdang, Edy Yusuf, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Drs Syahrul, Camat Sibolangit, Hesron T Girsang, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Sumatera Utara, H Syafrizal Harahap dan lainnya.

Reporter: M. Habil Syah
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan