Bhayangkari Polres Pamekasan Gelar Baksos di Pondok Pesantren Modern Al Qadariyah

oleh
Istri Kapolres Pamekasan, Rena Teguh Wibowo saat bersama Pengasuh Pondok Pesantren Al Qadariyah dan Keluarga Beserta Santri Al Qadariyah. Sabtu (2/11/2019).

PAMEKASAN, Minggu (3/11/2019) suaraindonesia-news.com – Bhayangkari Cabang Pamekasan, menggelar Bakti Sosial. Sabtu (2/11/2019). Bertempat di Pondok Pesantren Modern Al Qadariyah, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan. Bakti Sosial ini dihadiri langsung Ketua Cabang Bhayangkari Pamekasan, Rena teguh wibowo.

Bhakti Sosial ini mengangkat tema Penguatan terhadap SDM Ustad/dhah Al Qadariyah. Hadir pula dalam kegiatan ini Anggota Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia, Moh Aly Umar SE, SH, MH, MKes dan sejumlah Muspika Pakong serta wali santri beserta perangkat Desa Seddur.

Disela acara, beberapa pengurus bhayangkari menyempatkan bermain dan bernyanyi bersama siswa siswi PAUD Al Qadariyah sembari berkenalan dan bercengkrama bersama wali siswa dan ustad /dhah di Aula Pondok Pesantren Modern AlQadariyah.

“Bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk pemberian tali asih kepada wali santri dan kaum duafa dan anak yatim asuhan pondok pesantren,” ungkap Sudahri selaku ketua panitia.

Bunda Rena Teguh Wibowo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih berkenan dengan lembaga ditempati acara bakti sosial dan sekaligus pamitan atas rencana mutasi kapolres Pamekasan dalam waktu dekat serta semoga keberadaan lembaga menjadi lebih maju pesat serta menjadi jalan surga para santri untuk orang tuanya masing masing.

“Terima kasih atas sarananya buat kegiatan kami, sekaligus mungkin ini kunjungan trakhir kami dipondok pesantren yang ada di Pamekasan karena sebentar lagi kapolres akan dimutasi ke Polda metro dalam waktu dekat, doa kami buat kemajuan lembaga ini dan semoga menjadi jalan para santri mengantarkan ayah ibunya ke surga,” ucapnya.

Usai acara, penyerahan simbolis bantuan sembako diserahkan langsung ketua bhayangkari cabang Pamekasan, bunda Rena bersama pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan kepada istri Pengasuh Al Qadariyah, Ny Siti Hamidah dilanjutkan berbagi snack pada siswa siswi PAUD Al qadariyah.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *