Berkunjung Ke Mapolres Kediri, Kornas TRC PPA Minta Agar Selalu Bersinergi

oleh -18 views
Kornas TRC PPA, Jeny Claudya Lumowa bersama pengurus TRC PPA Kabupaten Kediri saat berkunjung ke Mapolres Kediri. Senin (28/09).

KEDIRI, Senin (28/09/2020) suaraindonesia-news.com – TRC PPA Kabupaten Kediri dukung kinerja Kepolisian dalam penanganan kasus yang melibatkan Perempuan dan anak di bawah umur baik anak sebagai pelaku atau korban. Pernyataan tersebut disampaikan Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Kornas TRC PPA) Kornas TRC PPA, Jeny Claudya Lumowa saat berkunjung ke Mapolres Kediri bersama Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Kediri. Senin (28/09).

Kunjungan rombongan TRC PPA disambut langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, dan Kornas TRC PPA bersama Moh. Rifai dan Korda TRC PPA Kabupaten Kediri langsung berdiskusi dengan Kapolres.

“Kita berbicara banyak hal tentang penanganan kasus anak, Kapolres sangat mendukung pergerakan perlindungan anak di Kabupaten Kediri,” katanya.

Aktivis yang akrab disapa Bunda Naumi ini berharap TRC PPA Kabupaten Kediri nantinya bisa bekerjasama dengan pihak Polres dalam hal ini Unit PPA, untuk melakukan sosialisasi 10 hak anak serta langkah preventif dan edukatif.

Lebih lanjut Bunda Naumi menyampaikan bahwa dirinya akan selalu berkoordinasi kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak terkait seluruh perkembangan setiap Polres yang dia kunjunginya.

Bunda Naumi mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Kapolres Kediri Lukman Cahyono untuk berdiskusi tentang Perlindungan Perempuan dan Anak.

“TRC PPA adalah mitra Polri, jadi diharapkan bisa bekerjasama dengan Polri unit PPA,” tukas Bunda Naumi. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *