Bergerak di Bidang Manajemen Billing di PLN Nias, PT. Indah Mandiri Sari Dapat Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Saat Manajer PT. Inda Mandiri Sari menerima penghargaan

GUNUNGSITOLI, Senin (29/7/2019) suaraindonesia-news.com – Daftarkan seluruh karyawannya (100%) sebagai peserta BPJS Kesehatan, PT. Indah Mandiri Sari mendapat penghargaan dari BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli pada momen kegiatan Gathering Badan Usaha yang dilaksanakan di Grand Kartika, Senin (29/7).

Perusahaan yang bergerak sebagai Vendor PT. PLN (Persero) UP3 Nias bidang Manajemen billing (catat meter) tersebut memiliki 20 orang karyawan dan semua telah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan.

Pemberian penghargaan dari BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli itu diserahkan oleh Wali Kota Gunungsitoli, Manajer PT. Indah Mandiri Sari, Asa’aro Zai mengucapkan terimakasih kepada BPJS Kesehatan.

“Kami berterimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami sebagai motivasi untuk mendaftarkan karyawan kami sepenuhnya di BPJS Kesehatan,” ucap Asa’aro.

Lebih lanjut, Manajer mitra PLN berharap agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan.

“Kami berharap kepada BPJS Kesehatan, agar event seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya, karena momen seperti ini bisa menjadi pemacu antar badan usaha untuk mendaftarkan karyawannya sebagai peserta BPJS,” ucapnya.

Selain PT. Indah Mandiri Sari, 14 perusahaan lainnya di Gunungsitoli juga mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli karena sudah berhasil mendaftar karyawannya 100% sebagai peserta BPJS Kesehatan.

Berikut 14 badan usaha lainnya yang berhasil mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan selain PT. Indah Mandiri Sari yaitu :

1. Golden Mart
2. PT. Telesindo Shop
3. Praktek Dr. Alexsia
4. Apotek Kuning Mas
5. Optik Matahari
6. UD. Simpati
7. PT. Tiaryasa Abadi Gemilang
8. PT. POS Gunungsitoli
9. Hotel Nasional
10. CV. Matahari Mandiri Perkasa
11. CV. Bintang Keramik
12. Akbid Delima
13. Yayasan Caritas Pengembangan Pembangunan Nias
14. PT. Semangat Baru

Pada momen yang sama, terdapat 7 badan usaha yang berhasil mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan karena sudah memberikan donasi kepada JKN-KIS untuk di gunakan pembayaran iuran peserta BPJS mandiri yang tidak sanggup lagi membayar iurannya, berikut daftarnya :

1. Optik asean
2. Optik matahari
3. Apotik cardinal
4. Restoran lasara
5. Restoran ayam bebek bos kita
6. Dpp alexia
7. Celia minimarket

Hadir pada acara tersebut Wali Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Perijinan Kota Gunungstoli, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, para pemilik usaha serta beberapa awak media.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Mariska


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here