Belum Dapat Restu Partai, ASR Belum Tentukan Maju di Pilkada Kabupaten Bogor 2018

oleh -30 views
ASR (Nomor 2 dari kanan)

BOGOR, Minggu (7/1/2017) suaraindonesia-news.com – Meski mendapat dukungan cukup besar dari relawan ASR untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bogor, Alex Sandi Ridwan atau yang dikenal dengan ASR, belum bisa menentukan untuk melangkah. Alasannya adalah karena partai yang selama ini yang sudah mau dipinang belum memberikan restu.

Padahal pada pilkada 2013 yang lalu saat berpasangan dengan Hengki Tornando, ASR sudah mengantongi suara sekitar 10 %, dan diperkirakan sekarang melalui relawan ASR sudah mengantongi suara sebanyak 25 %.

“Saya belum memastikan apakah akan ikut maju atau tidak dalam pertarungan pilkada 2018, karena partai yang mau mengusung saya belum memberikan restu,” kata ASR kepada suaraindonesia-news.com. Minggu (7/1).

Baca juga : Marak Tawuran, Polsek Bogor Timur Laksanakan Patroli Gabungan

Menurutnya, terdapat beberapa alasan kenapa dia tidak mencalonkan diri. Sebab hingga saat ini dia belum mendapatkan restu dari partai yang mau mendukungnya pada pilkada 2018 ini.

Sejauh ini ia sudah berusaha menggandeng parpol untuk dijadikan kendaraan politik, namun diakuinya belum dapat restu.

Dikatakan Alex, dirinya mengakui sudah melewati fase-fase menjadi kepala daerah dan dapat dipertimbangkan kinerjaanya saat akan bertarung dalam Pilbup Bogor 2018 sesuai dengan pengalamannya pada saat pilkada Bogor pada 2013 yang lalu

ASR disebut memiliki potensi yang besar untuk maju dalam Pilbup Bogor karena ada beberapa basis suara yang dimilikinya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *