Begini Cara Kornas TRC PA Mengisi Libur Panjang

Naumi Lania, Kornas TRC PA, Saat Tiba di Pulau Nias

NIAS, Senin (26 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Kordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Kornas TRC PA), Naumi Lania, usai acara silaturahim bersama keluarga di suasana hari raya idul fitri 1438 H, ia juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Linia Gulo (12) asal Desa Dekha, Kecamatan Ma’u, Kabupaten Nias, Sumatera Utara yang menderita gizi buruk.

“Acara silaturrahmi keluarga sudah selesai, sekarang waktunya untuk berbagi untuk anak indonesia yang memang membutuhkan perhatian husus,” kata Naumi, melalui telepon genggamnya, Senin (26/06).

Tidak hanya itu, selain akan mengunjungi Linia Gulo ia juga berencana melihat keadaan anak-anak lainnya yang ada di Pulau Nias.

“Saya juga ingin akan melihat secara langsung seperti apa penanganan kasus anak yang ada di Pulau Nias, data kan sudah ada di masing-masing Korda-korda yang ada di Pulau Nias,” tutur Naumi. (Zai)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here