Bangun Jaringan Listrik di Sejumlah Titik, Masyarakat Apresiasi PLN UP3 Nias

Petugas mulai membersihkan pepohonan agar tidak mengganggu jaringan listrik baru.

NIAS, Sabtu (9/11/2019) suaraindonesia-news.com – PT. PLN (Persero) UP3 Nias terus lakukan membangun jaringan listrik masuk desa di berbagai daerah yang masih belum teraliri listrik di Pulau Nias.

Terangnya cahaya listrik sebentar lagi akan di rasakan masyarakat Desa Nifalo’o Lauru, Desa Lahemo dan Desa Sisobahili, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Desa Nifalo’o Lauru, Ediasa Ndraha kepada awak media ini, Sabtu (9/11).

“Setelah menunggu lama, akhirnya Doa dan permohonan kami masyarakat terjawab sudah. Dimana mulai hari ini penebangan pohon untuk perluasan jaringan listrik mulai dilaksanakan di desa kami,” ucap Sekdes.

Lebih lanjut Ediasa Ndraha mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan PLN atas responnya dalam mananggapi permohonan kami masyarakat untuk dibangunnya jaringan PLN masuk Desa.

“Atas nama masyarakat, kami mengucapkan apresiasi serta terimakasih kepada Pemerintah dan Pimpinan PLN UP3 Nias serta pimpinan PLN Provinsi Sumatera Utara karena sudah merespon atau mananggapi permohonan Permintaan Desa Nifalo’o Lauru, Desa Lahemo dan Desa Sisobahili untuk membangun jaringan PLN masuk desa di tempat kami. Kabar baiknya hari ini telah dimulai penebangan pohon untuk masuknya perluasan jaringan listrik baru tersebut,” ucap Aktivis Pemuda Pancasila itu.

Hingga berita ini di tayangkan belum ada informasi target pengerjaan jaringan baru tersebut dari pihak rekanan yang mengerjakan proyek Listrik masuk desa tersebut.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Oca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here