Bangkitkan Giat Olahraga, Pengurus KONI Kabupaten Nias Dilantik

oleh -56 views
Ketua KONI terpilih menerima bendera dari ketua KONI Propinsi Sumatera Utara.

NIAS, Kamis (25/3/2021) suaraindonesia-news.com – Bangkitkan semangat olahraga, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nias Periode 2020-2024 dilantik.

Pelantikan pengurus KONI tingkat Kabupaten Nias tersebut dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum KONI Sumatera Utara John Ismadi Lubis yang disaksikan langsung oleh Sekjend dan Bendahara Umum Koni Sumatera Utara, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Nias, Pimpinan BANK SUMUT Cabang Gido, Perwakilan Kapolres dan Dandim 0213 Nias, bertempat di gedung serbaguna howu howu, Desa Lasara Kecamatan Gido. Kamis (25/3).

Ketua tim pelaksana pelantikan, Syukur Arman Mendrofa mengatakan tujuan pembentukan KONI Kabupaten Nias tersebut.

“Merupakan tantangan dalam peningkatan kinerja pengurus KONI yang sebentar lagi akan dilantik dengan tujuan untuk mendorong para pemuda mengali dan menyalurkan bakat bidang olahraga,” Ujar Syukur Aman Mendrofa pada laporannya.

Pada arahan yang sekaligus sambutannya Ketua Umum KONI Sumatera Utara John Ismadi Lubis yakin KONI Kabupaten Nias mampu meningkatkan pengembangan olahraga di wilayah ini.

“Saya percaya kepengurusan KONI Kabupaten Nias akan mampu meningkatkan pengembangan olahraga di wilayah ini,” sembari mengucapkan harapannya kepada pengurus KONI yang akan dilantik.

Ketua KONI terpilih Kabupaten Nias, Sofuziduhu Ndraha mengatakan jika dirinya akan melaksanakan amanah dan tanggungjawab untuk mensukseskan visi dan misi olahraga di Kabupaten Nias.

“Sebagai program awal kedepan akan membentuk cabang olahraga di Kabupaten Nias, dengan demikian kita akan saling kerjasama untuk mencari atlit atlit olahraga yang handal dan berbakat untuk dibina dan dipersiapkan menjadi atlit yang berprestasi bahkan hingga di tingkat nasional,” ucap Sofuziduhu Ndraha usai dilantik.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *