Babinsa dan Pemerintah Kelurahan Kangenan Bahas Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

oleh -1 views
Foto: Babinsa Kelurahan Kangenan, Sertu Sudirman, saat melakukan komsos bersama Lurah Kangenan, Moh. Ali Ridho, dan Kasi Trantrib, Aminuddin, di Kantor Kelurahan Kangenan, Kecamatan Pamekasan.

PAMEKASAN, Jum’at (28/06) suaraindonesia-news.com – Babinsa Kelurahan Kangenan, Sertu Sudirman, bersama Lurah Kangenan Moh. Ali Ridho dan Kasi Trantib Aminuddin, menggelar pertemuan penting di Kantor Kelurahan Kangenan, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, pada Jumat (27/06/2024).

Pertemuan ini bertujuan meningkatkan sinergi antara Babinsa dan perangkat kelurahan, serta membahas penyaluran bantuan sanitasi dan beras dari Dinas Sosial kepada warga tidak mampu di Kelurahan Kangenan.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sudirman menekankan pentingnya akurasi data terkait warga yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga: Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan dan Mayarakat Budidayakan Tanaman Singkong

“Kami ingin memastikan bahwa bantuan yang diberikan benar-benar sampai kepada mereka yang membutuhkan. Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk memiliki data yang akurat dan valid,” ujar Sertu Sudirman.

Lurah Kangenan, Moh. Ali Ridho, menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan Babinsa dan perangkat kelurahan lainnya demi kesejahteraan warga.

“Kolaborasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa program-program bantuan dapat berjalan dengan lancar dan efektif,” ungkapnya.

Kegiatan komunikasi sosial (komsos) ini menjadi langkah awal yang baik dalam memperkuat kerjasama antara Babinsa dan Pemerintah Kelurahan Kangenan. Dengan sinergi yang kuat, diharapkan bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

Dengan adanya koordinasi yang baik antara berbagai pihak, program bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga, khususnya bagi mereka yang kurang mampu, sehingga masyarakat Kelurahan Kangenan bisa merasakan manfaatnya secara langsung.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan