Ayu Ting Ting: Tidak Pernah Menyesali Atas Apa yang Sudah Dilakukan

Jakarta, suaraindonesia-news.com – MENIKAH 4 bulan silam, pasangan Ayu Ting Ting-Henry Baskoro atau Enji kini dihadapkan pada masalah besar dalam rumah tangganya.

Mereka dikabarkan sudah pisah rumah sejak bulan puasa kemarin. Di setiap acara keluarga Ayu, Enji juga tak tampak hadir menemani istrinya yang tengah hamil muda.

Bahkan orangtua Ayu yang baru kembali menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu, tak bisa lagi menyembunyikan rasa jengkelnya pada sikap menantunya yang kerap meninggalkan puterinya.

Meski demikian, pedangdut yang tengah hamil lima bulan itu mengaku tidak pernah menyesal atas apa yang sudah dilakukan, termasuk menikah dengan Enji.

“Saya nggak pernah menyesal apa yang terjadi dalam hidup saya,” ujar Ayu saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (7/11).

Ayu menerima dengan ikhlas apa yang sudah menjadi takdirnya. Kedepanya ia akan menjalani semua masalah yang dihadapinya.

“Memang ini sudah suratan takdir saya, mudah-mudahan kedepannya saya bisa hidup lebih baik lagi, bisa lebih bahagia lagi,” ungkap Ayu.

 

Sumber : Bintang Online


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here