Awal Tahun 2024, Pj Bupati Pamekasan Beri Penghargaan Inovatif OPD Berprestasi

oleh -14 views
Foto: PJ Bupati Pamekasan Masrukin saat memberikan Penghargaan kepada salah satu OPD yang Berprestasi.

PAMEKASAN, Selasa (02/01/2024) suaraindonesia-news.com – Awal tahun 2024, Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (2/01/2023), menggelar Apel Akbar sekaligus pemberian penghargaan inovatif dan berprestasi, mulai dari Kepala OPD, Camat, Lurah hingga kepala Desa.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh PJ Bupati Masrukin tersebut karena selama tahun 2023 begitu banyak prestasi yang telah diraih oleh Pemkab, OPD hingga Desa, mulai tingkat Provinsi maupun Nasional.

OPD yang mendapat penghargaan itu salah satunya dinas ketahanan pangan dan pertanian, dinas komunikasi dan informatika, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Selain OPD, Camat Pamekasan dan camat kadur. Kemudian ada juga Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan dan beberapa camat serta desa lainnya.

Baca Juga: Pimpin Apel Malam Tahun Baru 2024, Ini yang Disampaikan Kapolres Pamekasan

Pj Bupati Pamekasan, Masrukin menyerahkan berbagai penghargaan prestisius itu setelah lakukan arahan pimpinan kepada peserta apel. Diantaranya diikuti seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Penghargaan ini hasil kerja dari kita semua, kekompakan kita semua. Penghargaan ini juga bukan untuk saya, tetapi untuk kita semua,” kata Masrukin, PJ Bupati Pamekasan.

Pihaknya meminta seluruh ASN kedepan untuk lebih optimis dalam menjalani seluruh rangkaian program pada tahun 2024 untuk Pamekasan lebih maju.

“Tidak ada bedanya langit dan bumi antara tahun 2023 dan 2024, hanya perasaan kita saja yang beda. Yang perlu di perhatian OPD jangan hidup menyendiri, hiduplah berkawan, silaturrahim. Tentu berinteraksi yang positif,” pungkasnya.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

One thought on “Awal Tahun 2024, Pj Bupati Pamekasan Beri Penghargaan Inovatif OPD Berprestasi

Tinggalkan Balasan