Awal 2023, Jalur Sumenep Surabaya Kembali Terjadi Kecelakaan

oleh -245 views
LAKA LANTAS: Salah satu pengendara, Agus (37) terpelanting ke sisi kiri badan jalan dengan luka di pipi, dagu dan dahi (Ft/Muhammad Iqbal/SI)

SUMENEP, Selasa (10/01/2023) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Sumenep – Surabaya, tepatnya di Jalan Nasional Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, KM-12, kemarin, Senin (09/01/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Jalur yang menjadi saksi rentetan kecelakaan tahun 2022 ini kembali mengakibatkan kepala bagian belakang Miatun (44) mengalami luka-luka.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menyebutkan, kronologi bermula dari motor CRF 150 tanpa nomor polisi yang dikendarai Agus (37) melaju dari arah selatan. Diduga, Agus terlalu menyamping ke sisi kanan.

Hingga mendorong motor Yamaha Mio B-6448-UTQ yang dikendarai Miatun bersama Sunariya (60). Setelah dua kendaraan mengalami benturan, Agus, Miatun dan Sunariya akhirnya lepas kendali, lalu jatuh terseret hingga ke kiri jalan.

“Atas benturan itu, mereka bertiga terpelanting dan terseret jatuh ke samping kiri jalan,” ungkap Widi dalam keterangannya, Selasa (10/01/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, sambung Widiarti, ketiganya mengalami luka-luka hingga pingsan. Hingga berita ini dinaikkan, korban sedang dirawat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Saronggi, Sumenep.

“Ketiganya kini dirawat di Puskesmas setempat,” kata Widi.

Sekadar informasi, semua korban kecelakaan merupakan warga Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Reporter: Muhammad Iqbal
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan