Asmar Bani, S.Pd,. M.Pd. Resmi Pimpin IKA PMII Maluku Utara

Penyerahan ketua terpilih asmar bani kameja putih

TERNATE, Sabtu (30/12/2017) suaraindonesia-news.com – Dialog dan Musyawarah wilayah Provinsi Maluku Utara (IKA PMII), dengan tema, Konsolidasi Gerakan alumni PMII Untuk kemajuan utara. Jumat (29/12/17) bertempat di gedung duafa center Jl. Sultan M. Djabir Sjah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Ketua panitia Jainal Yusup, mengatakan saat di wawancarai. Dengan berakhirnya kepengurusan ini maka, kami selaku pengurus harus melaksanakan muswil ini.

“Kami mengundang alumni ketua ketua-ketua cabang untuk memberikan masukan dan konsep tentang pembangunan Maluku Utara,” Ujarnya.

Lanjut Jainal, di acara pelantikan nanti kami akan berniat akan mendatangkan ketua PB IKA PMII Indonesia A Mukowam, dan Sekertaris Jendral M Hanif Dhakiri yang juga Menteri Ketenagakerjaan, kami sudah komunikasi semalam mereka bersiap datang di bulan Januari 2018 saat pelantikan. Ungkapnya.

Ketua NU Wilayah Maluku Utara Kh. Sarbin Sehe alumni PMII harus bisa terhimpun dalam sebuah kekuatan. Tegasnya

Forum silahturahmi, Tukar pikiran, pemberian informasi, masalah sosial dan bentuk pengabdian masyarakat harus di rasakan langsung oleh masyarakat.

Siapapun yang terpilih menjadi ketua IKA PMII kehadirannya harus terasa dan program-program itu untuk masyarakat.

Baca Juga: Dalam Rangka Hari Jadi Ternate ke-767, DPRD Kota Ternate Gelar Sidang Paripurna Istimewa – 

Harapnya, Ketua terpilih harus memiliki Modal sosial, dan modal komitmen bersama.

Kita berharap pengurus yang baru ini harus dinamis, aktiv tidak hanya musyawarah agar di rasakan oleh masyarakat, internal IKA PMII dan NU. Harapnya.

Ketua terpilih Asmar Bani, S.Pd,. M.Pd. saat di wawancarai awak media mengatakan ia berterimah kasih kepada sahabat-sahabat sudah mempercayakan saya untuk memimpin IKA PMII Maluku Utara.

Tambah ketua Baru IKA PMII Maluku Utara dalam beberapa bulan kedepan kami dengan komposisi pengurus baru akan melakukan Konsolidasi organisasi, di tingkat provinsi, dan kabupaten/kota di Maluku Utara.

“Merangkul Kader PMII, dengan guna pengembangan potensi- potensi yang baik kedepan, dalam waktu dekat kami akan laksanakan rapat kepengurusan, pengurus yang di masukan harus sodorkan visi komitmen untuk membangun IKA PMII kedepan.” Imbunya.

Reporter : Gamal Morinyo
Editor : Amin
Publiser : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here