Artis Senior Yanti Yaseer Sambangi Korban Banjir Bandang Gunung Mas

oleh -104 views
Yanti Yaseer (tengah) saat membagikan donasi kepada korban banjir bandang Gunung Mas, Cisarua, Kab Bogor.

KOTA BOGOR, Minggu (24/01/2021) suaraindonesia-news.com – Artis Senior Yanti Yaseer menyambangi para korban banjir bandang Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor, untuk membagikan donasi, Jumat (22/01).

Aktris kawakan yang sudah membintangi beberapa Film Layar Lebar dan sinetron ini membagikan donasi korban banjir bandang Gunung Mas bersama Komunitas Arisan Happy Trip Mother.

Ibunda dari polwan cantik Bripda Muthia Syahra ini mengatakan, bantuan yang dibagikan langsung kepada warga tersebut berupa ratusan nasi box, selimut, matras dan logistik lainnya yang dibutuhan oleh para korban.

“Donasi ini dari saya dan temen teman komunitas arisan happy trip mother , yang diwakilkan kepada saya, ibu dede sutinah, ibu neneng taryati, ibu dido sudarman dan ibu nungky,” ungkapnya, Sabtu (23/01) melalui telepon seluler.

Donasi berupa beberapa ratus nasi box tersebut tambah aktris yang baru selesai shooting untuk seiral Goda Gado Demokrasi di TVRI ini menyebut, pembagiannya donasi dibagi dua, sebagian untuk para pengungsi yang ada di pengungsian yang ada di wilayah gunung mas pondokan dan sebagian lagi untuk pengungsi yang ada di wilayah Kampung Pensiunan.

Istri dari pengacara kondang Edy Triyono Sumartadi, SH. MH ini menyarankan agar warga tetap waspada.

“Mereka tetap harus waspada karena kita tidak pernah tau kapan musibah akan datang,” ujarnya.

Ia berharap semua diberikan ketabahan dengan musibah ini.

“Semoga semua fasilitas cepat pulih agar mereka bisa cepat kembali kerumah masing masing dan bisa beraktifitas kembali,” harapnya.

Artis cantik Yanti Yaseer yang sudah membintangi hampir 150 judul film di FTV ini juga menyampaikan, sebagai warga Kota Bogor, ia mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran pemerintah dan masyarakat yang turut membantu para korban banjir bandang Gunung Mas, Cisarua.

“Sebagai warga masyarakat kota bogor, saya berterima kasih kepada seluruh jajararan pemerintahan maupun masyarakat yang sudah terlibat langsung membantu para korban seperti dari Polri, TNI, Basarnas, Tagana, Rapi, Orari maupun yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *