Anggaran 2019 Rendah, Koni Blora Tetap Patriot Olahraga

BLORA, Jumat (8/2/2019) suaraindonesia-news.com – Usai dilantiknya Bupati Blora Joko Nugroho pada 29 Januari lalu, pengurus harian Koni Blora Jumat siang membahas Rencana Kerja (Renja) tahun 2019. Jumat (8/2).

Walau angaran yang di dapat Koni untuk tahun ini tergolong rendah, namun semangat patriot olahraga para pengurus Koni Blora tetap bergelora, dengan memanfaatkan skala prioritas, dan koordinasi memetakan kegiatan mana yang dianggap perlu dan penting.

Pertama karena dalam pelantikan pada Januari lalu Bupati Blora Joko Nugroho menghendaki Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) diadakan tiap tahun, maka pengurus Koni Blora akan memaksimalkan anggaran tahun 2019 untuk PORKAB, karena even olahraga tingkat Kabupaten antar Kecamatan se-Kabupaten Blora ini dianggap perlu untuk menjaring atlit -atlit terbaik di Kabupaten Blora.

Ketua Umum Koni Blora mengatakan, sangat perlu mengadakan PORKAB dan ini adalah even olahraga tingkat Kabupaten pertama kali yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Selain permintaan Bupati Blora, PORKAB memang perlu kita adakan untuk menjaring atlit- atlit berbakat di Kabupaten Blora dan ini yang pertama diadakan di Blora,” kata Hery Sutiyono, Ketua umum Koni Blora saat memimpin rapat.

Selain bahas PORKAB, pengurus KONI Blora juga menekankan pada cabang olahraga (Cabor) yang tidak aktif, cabor tidak berprestasi dan yang telat dalam penyerahan administrasi untuk di evaluasi lagi,agar tidak menghambat kinerja Koni.

“Ya, kita perlu adakan evaluasi pada cabor yang kurang aktif dan tidak tertib administrasi karena selama ini mereka yang kurang tertib adminstrasi hanya mengahambat kerja Koni, kita harus tegas,” Pungkas Hery Sutiyono.

Evaluasi terhadap cabor yang tidak berprestasi dan tidak tertib administrasi di setujui oleh pengurus harian Koni dalam rapat siang tadi.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here